GIIAS Surabaya siap "manjakan" pengunjung

Kamis, 13 September 2018 00:21 WIB
GIIAS Surabaya siap "manjakan" pengunjung
Sejumlah pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya Auto Show (SAS) 2017, di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/9/2017). (ANTARA FOTO/Moch Asim)
Surabaya (ANTARA News) - Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar 15-23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya, siap memanjakan pengunjung dengan berbagai program yang ditawarkan.

"Pengunjung adalah prioritas kami, semua program yang disiapkan sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik," kata Project Director One Event selaku Organizer, Yusuf Karim Ungsi dalam keterangan persnya yang diterima di Surabaya, Rabu.

Ia mengatakan GIIAS Surabaya akan memberikan kenyamanan pengunjung dan menjadi ajang bagi Agen Pemegang Merek (APM) dan non-APM untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, agar memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.

Beberapa program yang ditawarkan, kata Yusuf adalah VIP Day, yakni diperuntukkan bagi tamu VIP, komunitas dan asosiasi yang mendapat undangan resmi dari panitia untuk menikmati pameran secara cuma-cuma di hari pertama pameran.

Selain itu, program bagi seluruh pengunjung yang memiliki gawai dengan email yang sedang aktif, yakni "Free Entry for Sahabat GIIAS" atau gratis tiket masuk.

"Untuk dapat merasakan program ini, pengunjung harus mengikuti social media GIIAS Surabaya dan mengisi data diri secara daring di lokasi tiket box GIIAS Surabaya. Setelah itu pengunjung akan mendapat email berupa barcode yang dapat digunakan sebagai tiket masuk gratis. Program ini hanya berlaku pada Weekdays, yakni mulai hari Senin (17/09) hingga Kamis (20/09)," katanya.

Ia mengatakan GIIAS Surabaya 2018 akan menampilkan lebih dari 60 exhibitors yang terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM) Mobil dan Motor, hingga brand pendukung industri otomotif, serta peluncuran model baru yang sebelumnya hadir GIIAS ICE BSD Tangerang.

"Kami akan mengangkat konsep yang sangat baru, yakni More Days and More Excitement. Dan diharapkan antusiasmenya tinggi, sebab dilihat dari pelaksanaannya tahun lalu yang tercatat lebih dari 38.000 pengunjung meramaikan pameran ini, dan lebih dari 1.700 unit mobil terjual," katanya.

Selain menampilkan industri otomotif mobil dan motor, GIIAS Surabaya juga akan menampilkan Festival Otomotif Jawa Timur yang merupakan pameran kreatif inovatif dibidang otomotif karya anak bangsa.

"Festival ini telah terkonsep dan terbagi dalam lima Zona, yakni Zona Teknologi, Zona Kreativitas, Zona Komponen Lokal, Zona Karoseri, dan Zona Safety Riding," katanya.

Kelima zona itu, kata dia, akan diikuti oleh berbagai instansi mulai dari Instansi pendidikan hingga Pemerintah, tujuannya untuk memberikan informasi terkini kepada pengunjung mengenai kreativitas dan inovasi karya anak bangsa yang harus selalu didukung untuk menghasilkan sesuatu yang baru.

"Hanya dengan membeli tiket masuk Rp20.000 pengunjung sudah dapat menikmati pameran otomotif, dan akan dipersiapkan beberapa program," katanya.

Baca juga: Tiga model andalan Mitsubishi di GIIAS Makassar 2018

Baca juga: Pengunjung GIIAS 2018 naik pada hari kerja, akhir pekan menurun


(A067).

Editor: Alviansyah Pasaribu

COPYRIGHT © 2018

Pembuat mobil sport, Porsche, mengumumkan pada Minggu bahwa akan menjadi raksasa otomotif Jerman pertama yang meninggalkan penggunaan mesin diesel. Langkah ...
PT Astra Otoparts Tbk membukukan pendapatan bersih konsolidasi sebesar Rp7,42 triliun sepanjang semester pertama 2018, meningkat 14,6 persen dibandingkan ...
Badan Kejahatan Asuransi Nasional Amerika Serikat merilis laporan tahunan berupa daftar 10 kendaraan yang paling banyak dicuri di negara itu. Temuan-temuan ...
Mobil adalah kendaran yang digandrungi pada saat ini, karena kenyamanan dan keunggulannya dibandingkan sepeda motor, sehingga banyak pengguna mobil rela ...
  Aston Martin mengonfirmasi langkah selanjutnya dalam pasar kendaraan hypercar dengan mengumumkan rincian Project "003" sebagai penerus model ...