Jakarta (ANTARA News) - Nokia kembali membuktikan kehadirannya di pasar ponsel Indonesia dengan menghadirfkan ponsel berbasis Android terbaru mereka.

Daniel Mananta ditunjuk berperan sebagai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk film layar lebar tentang masa kecil sang mantan gubernur Jakarta hingga dia berkarier di dunia politik.

1. Kanker darah bukan cuma leukimia
Bicara soal kanker darah, leukimia sebagai salah satu tipe kanker paling ganas adalah istilah yang relatif sering didengar oleh masyarakat. Meski demikian, masih banyak kesalahpahaman yang terjadi seputar kanker darah karena mitos-mitos yang beredar jauh berbeda dengan kenyataan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kevin Sanjaya keukeuh sebut cuma berteman dengan Maria Selena
Pebulu tangkis peraih medali emas Asian Games 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo, keukeuh menyebut ia dan Putri Indonesia 2011, Maria Selena, cuma berteman meski kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Baca selengkapnya di sini.

3. Daniel Mananta belajar bersuara serak seperti Ahok
Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan presenter Daniel Mananta untuk bisa menyelami karakter Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dalam film "A Man Called Ahok". Daniel yang ditunjuk sebagai pemeran utama mempelajari berbagai gestur khas Basuki agar bisa tampil meyakinkan. 

Baca selengkapnya di sini.

4. BMW Indonesia tak cemas meski impor mobil mewah dibatasi
BMW Group Indonesia menyatakan tidak mencemaskan kebijakan pengendalian impor mobil mewah yang diberlakukan pemerintah, karena merek mobil asal Jerman itu telah berinvestasi dan memiliki fasilitas perakitan di Indonesia sehingga tidak mengandalkan pasokan impor.

baca selengkapnya di sini.

5. Nokia 6.1 Plus resmi meluncur di Indonesia, harga Rp3 jutaan
Produsen ponsel Nokia, HMD Global, resmi meluncurkan Nokia 6.1 Plus di pasar Indonesia. Perangkat ini merupakan anggota keluarga smartphone berbasis Android One terbaru dari Nokia.

Baca selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018