Ketika ditanya maskot apa yang menjadi favorit Mantan Menteri Perhubungan tersebut dia menunjuk salah satu maskot yang ada di badannya
Jakarta, (ANTARA News) - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan masih demam dengan hingar bingar aksesoris Asian Games 2018 terlihat dengan dirinya masih menggunakan pakaian bermotif pesta olah raga terbesar di Asia tersebut.

Jonan pamer aksesoris Asian Games 2018 dengan memakai batik hitam bercorak Asian Games 2018 dengan motif logo serta maskot Asian Games, berdasarkan pantauan Antara di Jakarta, Selasa.

"Kenapa lihat? Bagus kan," canda Jonan dihadapan para wartawan. Motif tersebut bercorak logo Asian Games 2018 dengan warna-warninya dan di bagian bawah bercorak maskot Asian Games yaitu Kaka, Bhin-bhin dan Atung.

Ketika ditanya maskot apa yang menjadi favorit Mantan Menteri Perhubungan tersebut dia menunjuk salah satu maskot yang ada di badannya.

"Apa? Maskotnya? Saya suka yang ini," kata Jonan sambil menunjuk maskot Kaka yang merupakan representasi simbol hewan badak.

Jonan mengenakan batik bermotif Asian Games 2018 ketika mengadakan pertemuan bersama wartawan sekitar pukul 19.00 wib di Kementerian ESDM, Jakarta, Selasa.

"Lho saya sudah lama pakai ini, kalian saja pasti yang baru lihat, bukannya saya telat ramainya," kelakar Jonan.

Baca juga: Menteri Jonan raih penghargaan "top 3 popular minister"

Pewarta: Afut Syafril Nursyirwan
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2018