Jakarta (ANTARA News) - PT. Astra Honda Motor  (AHM) memberikan penyegaran terhadap tampilan Honda Sonic 150R dengan tampilan yang lebih agresif. Penampilan terbaru dari sepeda motor light sport ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang ingin tampil beda, bergaya, ekspresif dan dinamis.

"Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri," ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya   dikutip dari siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Perubahan tampilan yang lebih agresif pada Honda Sonic 150R bisa dilihat pada tiap-tiap tipe yang tersedia.

Pada Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black, agresivitas dapat dilihat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud. Begitu juga dengan tipe Energetic Red dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak baru pada shroud atau tudung angin di sisi motor serta bagian samping.

Sementara pada tipe warna Honda Racing Red, AHM tetap mempertahankan model dan corak sebelumnya, yakni kombinasi warna merah dan putih yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Baca juga: AHM hadirkan warna baru New Honda Sonic 150R

Tak hanya itu, gaya khas anak muda juga tercermin dari fitur-fitur pendukung, termasuk shroud berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang sesuai dengan kebutuhan.

Beberapa fitur lainnya yang tertanam pada Honda Sonic 150R antara lain lampu depan LED berdesain tajam, lampu belakang dengan tampilan simpel nan agresif, panel indikator digital, hingga penggunaan setang jepit yang menambah kesan sporty.

Honda Sonic 150R menggunakan suspensi monoshock yang dapat membuat pengalaman bermanuver menjadi lebih nyaman dan stabil.

Untuk bagian kaki-kaki, motor ini didukung dengan pelek alumunium sporty, ban tubeless depan dan belakang dengan ukuran masing-masing 70/90-17 dan 80/90-17. Honda Sonic 150R juga dibekali mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan.

Baca juga: Honda luncurkan motor New Sonic 150R
 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018