Jakarta (ANTARA News) - Tom Cruise dikenal tidak pernah menggunakan pemeran pengganti atau stuntman untuk aksi berbahaya di film "Mission: Impossible", termasuk yang "Fallout". Bahkan, dia tidak pernah menolak ide-ide untuk aksi menegangkan tersebut.

Pada seri keenam "Mission Impossible", Tom melakukan aksinya di helikopter, bergelantungan di tepi jurang sampai perkelahian di kamar mandi. Semua itu dilakukannya sendiri seperti biasa. Padahal umur Tom sudah 56 tahun.

Baca juga: Tom Cruise patah pergelangan kaki, syuting "Mission: Impossible" ditunda

Baca juga: Kembalinya aksi Tom Cruise di "Mission Impossible: Fallout",


Jake Myers selaku produser "Mission Impossible" bercerita tentang aksi-aksi Tom dari film ke film secara eksklusif kepada WENN. Rata-rata, ide yang dilontarkan tidak pernah ditolak oleh Tom Cruise.

"Dimulai dengan Tom yang ingin melakukan sesuatu, kemudian mencoba mencari tahu bagaimana memasukkannya ke dalam film. Lalu, ada sedikit permainan laki-laki seperti, 'Tunggu, apa yang bisa kita lakukan untuk dia yang mungkin menyenangkan dan dia tidak akan berkata tidak?' Kenyataannya, dia tidak pernah menolak juga," ungkap Jake.

Baca juga: Tom Cruise terluka saat syuting "Mission: Impossible 6"

Baca juga: Tom Cruise samakan membuat film dengan liburan


Selama 22 tahun terakhir, "Mission: Impossible" telah menjadi seperti institusi di Hollywood. Semua orang pernah terlibat mulai dari Thandie Newton hingga Jeremy Renner bermunculan di seri film ini.

Pada "Mission Impossible: Fallout", Tom tetap bersama Simon Pegg dan Ving Rhames. Rebecca Ferguson dan Alec Baldwin juga kembali hadir di film ini dan dengan pendatang barunya Henry Cavill serta Angela Bassett, demikian dilansir Aceshowbiz.

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018