Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan pergantian personel pada struktur pucuk pimpinan yang berlaku efektif mulai 25 September 2018.

Presiden Direktur MMKSI saat ini, Kyoya Kondo, akan mengakhiri penugasannya setelah berkontribusi optimal dalam perkembangan Mitsubishi di Indonesia dalam satu tahun terakhir.

Posisi Kondo akan digantikan Naoya Nakamura yang menjabat President Director MMC Rus LLC sebagai distributor MMC di Rusia.

Kyoya Kondo menjadi President Director pertama dan meletakkan dasar yang sangat kuat, sejak kelahiran PT MMKSI hingga menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

Mitsubishi mendulang sukses besar di Indonesia berkat penjualan mobil keluarga Xpander. Pabrikan berlogo tiga berlian itu bahkan menaikkan jumlah produksi dari 100.000 unit menjadi 120.000 unit untuk melayani permintaan konsumen domestik maupun pasar ekspor.

Adapun Naoya Nakamura juga memiliki pengalaman dan keahlian yang diharapkan dapat membawa PT MMKSI menjadi perusahaan yang semakin berkembang, demikian keterangan tertulis Mitsubishi Indonesia kepada Antara, Jumat.

Baca juga: Mitsubishi Xpander hadir di Thailand dalam dua tipe

Baca juga: Mitsubishi tingkatkan produksi Xpander respons permintaan tinggi
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018