Jakarta (ANTARA News) - Seorang perempuan baru-baru ini bercerita di Reddit tentang pengalamannya menemukan koleksi mobil eksotis yang terparkir di garasi neneknya.

Perempuan itu mengatakan dirinya bak seorang arkeolog saat membuka penutup mobil dan menemukan Lamborghini Countach putih 1981 yang diparkir di samping mobil Ferrari 308.

Sayangnya sang perempuan tidak mengungkapkan secara rinci lokasi ditemukannya mobil-mobil itu.

Mobil-mobil tersebut ternyata dibeli oleh mendiang kakeknya untuk bisnis penyewaan mobil eksotis. Namun, karena naiknya biaya asuransi, bisnis itu terpaksa harus ditutup.

Baca juga: Lamborghini terbakar habis di pom bensin AS

Sang kakek kemudian menyimpan mobil-mobil tersebut di garasinya. Namun sayangnya dia tidak merawatnya dengan baik. Mobil-mobil itu diparkir di garasi yang tidak layak dan ditinggalkan begitu saja selama lebih dari 15 tahun.

Tak satupun dari mobil-mobil itu pernah dijalankan keluar dari garasi. Hal tersebut tentu membuat kondisi mobil menjadi lebih buruk, meskipun bodi mobil masih dalam kondisi baik.

Perempuan itu mengatakan sang nenek ingin segera "menyingkirkan" mobil-mobil tersebut. Tetapi mereka belum menjualnya secara resmi. Bila diperbaiki secara menyeluruh, harga mobil-mobil itu bisa berada di angka lebih dari 500 ribu US dolar.

Saat ini, kedua wanita tersebut tetap anonim dan belum melakukan publikasi lagi. Demikian dilansir dari Fox News.

Baca juga: Ferrari perkenalkan SP38 edisi khusus berbasis 488 GTB
Penerjemah: Fathur Rochman
Copyright © ANTARA 2018