Jakarta (ANTARA News) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis livery model terbaru bertema MotoGP pada sepeda motor All New R15, All New Vixion, dan Aerox 155.

Perubahan tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery untuk musim balap MotoGP 2018 yang melekat pada motor YZF-R1M milik pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

"Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha," demikian keterangan tertulis Yamaha Indonesia, Senin.

Sebagai simbol MotoGP, Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 dihadirkan guna mengajak para pelanggan agar merasakan semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa di kancah balap MotoGP.

Baca juga: Yamaha rilis Fino Grande merah untuk kaum wanita

Motor-motor dengan livery terbaru itu akan ditambahkan emblem Yamaha berkelir emas, berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver.

Kehadiran Movistar MotoGP Livery 2018 diharapkan menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara kepada para pelanggan, sekaligus mengakomodir para pecinta balap yang menyukai kompetisi dan kecepatan.

All New Vixion dengan livery MotoGP dijual Rp 27,2 juta, Aerox 155 dijual Rp 24,5juta dan All New R15 livery MotoGP dibanderol Rp 35,9juta berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha puji aksi Jokowi bermotor jelang pembukaan Asian Games

Baca juga: Yamaha Lexi touring ke Borobudur

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018