Jakarta (ANTARA News) - PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia menjual 316 unit kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 pada pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018.

DFSK Glory 580 juga mendapat hasil positif karena menjadi mobil yang paling sering dijajal pengunjung sebanyak 674 orang. Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama GIIAS 2018.

"Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia," ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang dalam keterangannya, Selasa malam.

Baca juga: Fungsi turbocharger pada DFSK Glory 580

"Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami," ungkap dia.

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia.

Baca juga: DFSK jamin sukucadang selalu tersedia, ini sebabnya
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018