Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah topik pemberitaan menjadi yang terpopuler di Antara News sepanjang hari Sabtu (11/8) antara lain sambutan meriah untuk Iko Uwais di karpet merah "Mile 22" hingga deretan promo pada pameran GIIAS 2018.

Sambutan meriah untuk Iko Uwais di "Mile 22"

Aktor Iko Uwais disambut meriah oleh para penggemar saat tiba di karpet merah pemutaran perdana film "Mile 22" di Los Angeles, California, AS, Jumat.

Dalam video yang diunggah Iko di akun Instagramnya, terlihat Iko sedang melayani orang-orang yang meminta tanda tangannya.

Mereka menyodorkan poster-poster ke arahnya, menunggu giliran ditandatangani oleh sang aktor. Sebagian lagi meneriakkan nama Iko, menambah meriah suasana.

Polda Kalsel sehari tangkap tiga pengedar sabu-sabu

Anggota Subdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Selatan berhasil menangkap tiga pengedar sabu-sabu dalam kurun waktu sehari penindakan.

"Ketiganya beda jaringan pengedar dan kami tangkap di lokasi berbeda," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Muhammad Firman diwakili Kasubdit III AKBP Matsari HS SH, di Banjarmasin, Jumat.

Dia menyebutkan, pada penindakan Selasa (7/8) itu, tersangka pertama yang ditangkap EG (35), di Jalan Pangeran Antasari Gang Suka Damai, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

KPK sita dokumen Aceh Marathon di BPKS Sabang

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan Kantor Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) dan membawa dokumen kegiatan Aceh International Marathon (AIM).

"Dalam penggeledahan tersebut KPK menyita sejumlah dokumen terkait Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) dan dokumen Aceh Marathon dari Kantor BPKS," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah melalui pesan tertulis yang diterima awak media, Sabtu.

Febri mengakui, Tim Penyidik KPK melakukan penggeledahan di Kantor Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), Aceh sejak pukul 09.30 WIB hingga Jumat.

Ragam promo APM di GIIAS 2018

Sejumlah agen pemegang merek (APM) otomotif memberikan ragam promo penjualan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten, 2-12 Agustus 2018.

Pengunjung yang berminat memboyong kendaraan pada pameran yang tersisa dua hari itu berpeluang mendapatkan ragam promo, mulai dari uang muka terjangkau, bunga cicilan rendah, hingga paket aksesoris maupun layanan purnajual.

Hari Minggu ini merupakan gelaran terakhir GIIAS 2018.

GAC perkenalkan lagu baru di GIIAS

Trio GAC -- Gamaliel, Audrey, Cantika -- memperkenalkan lagu-lagu baru mereka di hadapan pengunjung di anjungan Honda pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu.

"Apakah ada yang baru pertama kali ketemu GAC?" tanya Gamaliel di atas panggung Honda, yang disambut dengan acungan tangan dari sebagian penonton.

"Senang sekali bisa bertemu orang-orang yang pertama kali ketemu GAC," Gamal tersenyum lebar.

Kylie Jenner dapat hadiah mewah ini dari sang kekasih

Hadiah mobil mewah menjadi bukti cinta Travis Scott kepada sang kekasih, Kylie Jenner yang memasuki usia 21 tahun.

Rapper berusia 26 tahun kekasih dari aktris “Keeping Up With the Kardashian” yang telah berpacaran dengan Kylie lebih dari setahun sekaligus ayah dari putri mereka, Stormi Webster (6 bulan) memberikan sebuah mobil mewah ‘50s Rolls Royce berwarna putih, yang harganya mencapai ribuan dolar.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018