Jakarta (ANTARA News) - Trio GAC -- Gamaliel, Audrey, Cantika -- memperkenalkan lagu-lagu baru mereka di hadapan pengunjung di anjungan Honda pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu.

"Apakah ada yang baru pertama kali ketemu GAC?" tanya Gamaliel di atas panggung Honda, yang disambut dengan acungan tangan dari sebagian penonton.

"Senang sekali bisa bertemu orang-orang yang pertama kali ketemu GAC," Gamal tersenyum lebar.

Gamal dan Audrey kompak mengenakan blazer hitam dengan celana gombrong hijau tua, berkebalikan dengan Cantika yang memakai blus hijau tua dengan celana hitam. 

Mereka menyanyikan "Love Will Stay" dan "Sailor" yang baru diunggah di channel YouTube GAC dalam dua bulan terakhir, sebagai karya terbaru yang diperdengarkan di pameran otomotif itu.
 

"Love Will Stay", kata Gamal, mengungkapkan dalamnya arti cinta, lebih dari sekadar rasa naksir pada seseorang atau dinamika hubungan dengan sesama manusia.

Dalam lagu ini, mereka ingin mengungkapkan bahwa cinta bisa membuat seseorang yang sudah tiada tetap "hidup" di hati orang lain.

Mereka juga menyanyikan "Sailor", sebuah lagu  tentang orang yang siap berkomitmen ke jenjang berikutnya, bagai pelaut yang menerjang lautan misterius tanpa tahu apa yang akan ditemuinya di tengah luas samudera.

Tak cuma menghibur dengan harmoni suara yang memanjakan telinga, grup yang pertama kali dikenal lewat unggahan video di YouTube itu pun menari lincah pada lagu-lagu bertempo rancak yang membuat penonton ingin ikut berjoget.

Baca juga: Honda kampanyekan keselamatan berkendara lewat simulator Sensing

Baca juga: Kendaraan masa depan yang mejeng di GIIAS 2018

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018