Tangerang (ANTARA News) - Sejumlah agen pemegang merek (APM) otomotif memberikan ragam promo penjualan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten, 2-12 Agustus 2018.

Pengunjung yang berminat memboyong kendaraan pada pameran yang tersisa dua hari itu berpeluang mendapatkan ragam promo, mulai dari uang muka terjangkau, bunga cicilan rendah, hingga paket aksesoris maupun layanan purnajual. Berikut ulasannya:

Honda

PT Honda Prospect Motor menawarkan program penjualan berbunga rendah mulai 0,8 persen khusus pembelian seluruh model mobil Honda di GIIAS 2018, kecuali Odyssey, Civic Type R dan New HR-V.

Konsumen yang membeli mobil Honda tipe apapun berkesempatan memenangkan Grandprize Trip ke Turki untuk 8 pemenang. Dengan membeli mobil Honda di GIIAS 2018, kecuali All-new Honda Brio, konsumen juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah cashback hingga Rp50juta.

Honda menyediakan aksesoris dengan harga mulai Rp17.000 jika membeli mobil Honda dan free merchandise untuk konsumen yang melakukan test drive.

Honda juga memperkenalkan program layanan purnajual gratis biaya jasa dan suku cadang perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun, yang berlaku pada pembelian mobil Honda tipe apapun mulai 1 Agustus 2018 berdasarkan faktur penjualan.
 
Honda Brio generasi kedua diperkenalkan di GIIAS 2018, ICE-BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (2/8/18). (ANTARA News/Alviansyah P)


Suzuki Mobil

Selama GIIAS 2018, Suzuki menyiapkan program penjualan yang bekerjasama melalui beberapa perusahaan leasing, seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finance.

Layanan Suzuki Auto Value menawarkan e-money senilai Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah untuk All New Ertiga selama GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Adapun 650 pengunjung pertama yang mengikuti test drive All New Ertiga akan mendapatkan merchandise khusus dari Suzuki.
Tampak depan Suzuki All New Ertiga Support Concept. (ANTARA News/Alviansyah P)


Suzuki Motor

Untuk kendaraan roda dua, Suzuki juga menawarkan program penjualan tanda jadi pembelian ringan Rp 100.000, ataupun uang muka mulai dari Rp300.000.

Sedangkan calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 juga berkesempatan mengikuti undian program nonton MotoGP langsung di Malaysia.

Calon konsumen yang membeli motor Suzuki tipe apapun juga akan mendapatkan jaket ekslusif Suzuki secara langsung. Ada juga diskon 20 persen untuk produk aksesoris, spareparts dan pelumas.
 
Suzuki Bandit GSX150 debut di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah)


Mitsubishi

Mitsubishi menawarkan beberapa program penjualan dan purnajual antara lain bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 4 tahun, paket SMART hingga 50.000 KM atau 3 tahun, paket leasing Dipo Star Finance gratis asuransi 1 tahun, hadiah tablet dan lucky dip aksesoris untuk konsumen Xpander.

Konsumen Pajero Sport akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun hingga voucher belanja Rp5juta. Sedangkan konsumen Outlander Sport mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun dan voucher belanja Rp 10juta.

Adapun pembeli Triton Athlete bebas biaya jasa hingga 40.000km atau 2 tahun, program pembiayaan menarik dan voucher belanja Rp5juta.
Mitsubishi Triton dan Pajero Sport terpajang di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah P)


Nissan

Calon konsumen Nissan bisa menikmati program penjualan selama GIIAS 2018, antara lain kepemilikan mudah dengan bunga 0 persen sampai dengan 3 tahun, layanan servis dan sukucadang gratis hingga 50.000 km.

Ada juga program subsidi penukaran mobil lama dengan mobil baru serta merchandise eksklusif dengan syarat dan ketentuan berlaku.
 
Nissan Terra di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah)


Datsun

Datsun juga menawarkan program penjualan selama GIIAS 2018 dengan menghadirkan "Trade in Program" pada Datsun CROSS hingga Rp10 juta.

Tersedia juga program uang muka mulai dari Rp15 juta serta cicilan mulai dari Rp1,7 juta khusus new Datsun GO dan GO+. Datsun juga menawarkan Lucky Dip hingga Rp10 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.
 
Datsun Go Live terpajang di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah P)


Wuling

Wuling menyiapkan promo bagi pengunjung selama pameran GIIAS 2018, antara lain konsumen berkesempatan membawa pulang Grand Prize berupa 1 unit Confero S Anniversary Special Edition. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung, ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, hingga smartphone.
 
Wuling Confero S edisi spesial. (ANTARA News/HO)


DFSK

Selama GIIAS 2018, DFSK mengadakan program Lucky Dip dengan hadiah bernilai ratusan juta Rupiah berupa dua unit iPhone X 64 GB, 5 unit Oppo F3+, voucher bahan bakar Pertamina, dan voucher belanja MAP.

DFSK juga memiliki program nasional "DFSK Super experience" pada Agustus-Desember 2018 berupa sesi test drive didampingi instruktur profesional di arena khusus, hadiah tiket Asian Games 2018 dan puncaknya adalah hadiah DFSK Glory 580 untuk seorang pemenang.
DFSK menandai penampilannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan membawa model terbarunya, Glory 580 7 SEATS CITY SUV, di Kamis (2/8/2018). (ANTARA News/Monalisa)


Mazda

Konsumen Mazda berkesempatan mengambil free lucky dip yang bernilai mulai Rp2,5 juta hingga Rp25 juta. Jika membeli mobil Mazda dengan VIN 2017 akan berkesempatan mengambil lucky dip sebanyak dua kali.

Semua konsumen Mazda di GIIAS 2018 juga mendapatkan free extended warranty hingga 5 tahun. Pada pembelian kredit, pembeli Mazda mendapatkan tawaran bunga mulai 0,88 persen per tahun jika kredit selama satu tahun. Jika membeli tunai akan mendapatkan penawaran khusus berupa asuransi comprehensive dari Asuransi SOMPO.

Bagi pengunjung membeli Mazda Biante bisa mendapatkan hadiah khusus antara lain bonus aksesoris dari lucky dip dengan hadiah cargo liner atau daytime running lights (DRL) atau paket hiburan dalam kabin dari Next Media.
 
Mazda6 di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah)

Baca juga: Kolaborasi tiga produk aftermarket di GIIAS 2018

Baca juga: Ignis pimpin pasar city car semester pertama 2018
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018