Mitsubishi resmikan diler kendaraan penumpang pertama di Batam

Kamis, 9 Agustus 2018 12:02 WIB
Mitsubishi resmikan diler kendaraan penumpang pertama di Batam
Direktur Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam sambutannya di Batam, Kamis. (ANTARA News/HO)
Batam (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Sumatera Berlian Motor (SBM) Group meresmikan Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam sebagai diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Batam, Kepulauan Riau, Kamis.

Peresmian diler ini merupakan perwujudan ambisi kuat MMKSI dan Mitsubishi Motors dalam memberikan layanan terbaik berupa penjualan, purnajual dan ketersediaan sukucadang kepada konsumen di kota Batam dan provinsi Kepulauan Riau.

Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam merupakan diler berfasilitas 3S yang menjadi bagian jaringan resmi kendaraan penumpang Mitsubishi yang kini sudah berjumlah 120 diler di seluruh Indonesia.  

Batam dipilih dalam perluasan peta jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi karena potensi otomotif yang besar, terutama segmen small-MPV dengan penguasaan pasar sebesar 59 persen.

Kehadiran Mitsubishi Xpander juga direspon positif di wilayah Kepulauan Riau karena sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu total pemesanan Xpander di wilayah ini mencapai 551 unit dengan pangsa pasar sebesar 16,73 persen hingga Juni 2018.    

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen atas penerimaan dan apresiasi yang sangat baik terhadap produk Mitsubishi Motors, sehingga Indonesia meraih posisi nomor satu di dunia untuk volume penjualan kendaraan Mitsubishi Motors pada semester satu 2018," kata Direktur Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam sambutannya di Batam, Kamis. 

"Ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen Indonesia," tambah Irwan.

Ia menjelaskan, terjadi peningkatan performa penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kepulauan Riau, dengan pangsa pasar 4,8 persen, naik 3,8 persen dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya. 
Peresmian diler kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Batam, Kepulauan Riau. (ANTARA News/Alviansyah)


Baca juga: Mitsubishi tingkatkan produksi Xpander respons permintaan tinggi

Sebagai diler kendaraan penumpang pertama di Kepulauan Riau, serta jaringan ke-27 di Pulau Sumatera dan diler ke-32 atas kerjasama MMKSI dengan SBM group, jaringan ini memiliki luas tanah 5.502 m2, luas bangunan 1.080 m2, area showroom seluas 154,7m2 dan luas area workshop 277,3m2. 

Diler ini menawarkan jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton, dengan layanan penjualan meliputi display car, sales consultant dan sales lounge serta fasilitas test drive.

Diler ini memiliki kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari, dilengkapi layanan service booking, HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Baca juga: Cara Mitsubishi mempermudah servis pelanggan Xpander

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2018

Untuk pertama kalinya pada pameran GIIAS, tiga produk aftermarket berkolaborasi menjadi "Gold Sponsors" antara lain kaca film Llumar, kaca film CPF1 ...
Astra Honda Motor (AHM) menjual 1.000 unit sepeda motor pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dengan Honda Forza menjadi ...
Dongfeng Motor Company Limited (DFL) bersama Nissan berencana merilis 20 mobil listrik di bawah naungan empat mereknya pada tahun 2022. DFL merupakan salah ...
Infiniti, brand otomotif di bawah Nissan, mengungkap sebuah sketsa desain dari mobil konsep bertenaga listrik, Prototype 10, yang rencananya bakal ...
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut merasa bangga sekaligus terkesan dengan aksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ketika menuju arena ...