Jakarta (ANTARA News) - Tata Motors mengungkapkan telah menerima pemesanan 68 unit kendaraan komersial, dengan 23 unit di antaranya model pickup dan 45 lainnya adalah model truk.

”Secara umum, dibanding dengan tahun lalu dalam 4 hari ada peningkatan pemesanan lebih dari 200 persen. Hal ini membuktikan truk Tata Motors telah diterima dengan baik di Indonesia. Khususnya oleh pengunjung GIIAS 2018," kata Wilda Bachtiar, CV Marketing Head Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Wilda juga mengatakan bahwa truk Tata Ultra mendapatkan sambutan antusias dari konsumen. "Pemesanan Tata Ultra yang memiliki panjang 6,1 meter dan lebar 2,3 meter mendominasi pemesanan truk dalam 4 hari berlangsungnya GIIAS 2018," jelasnya dalam pernyataan pers, Selasa.

Tata Ultra merupakan produk yang solutif di tengah ketatnya pemberlakuan regulasi ODOL (Over Dimension Overload).

“Jika menggunakan Tata Ultra, Customer tidak perlu memperpanjang dan melebarkan bak kendaraan. Dimensi Tata Ultra yang sanggup mengakomodir 12 palet ukuran 1 x 1,2 meter telah mencukupi kebutuhan angkut pengusaha yang efisien dan menguntungkan," pungkas Wilda.

Dengan capaian yang telah ditorehkan selama 5 hari tersebut, Tata Motors mengaku optimistis hingga hari terakhir pelaksanaan GIIAS pesanan akan terus bertambah.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018