Tangerang (ANTARA News) - Salah satu anjungan produk ban, Falken, menyuguhkan nuansa berbeda saat memperkenalkan produknya dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Wajah-wajah pemain Liverpool antara lain Mohamed Salah, Sadio Mane dan Virgil van Dijk, terpajang di anjungan yang dipadukan sederet produk ban dari Falken yang menjadi "sister company" Dunlop Indonesia.

Nuansa ruang ganti Liverpool sudah terasa saat memasuki anjungan Falken saat melihat kaus Sadio Mane dan Mohamed Salah terpasang di sisi kanan, di sebelah lemari kaca yang menyimpan aneka produk resmi klub berjuluk The Reds itu.

"Miniatur ruang ganti ini bisa sebagai foto booth," kata seorang tenaga penjual Falken di GIIAS 2018, Senin.

Falken merupakan sponsor global resmi produk ban untuk tim yang dilatih Juergen Klopp itu, sehingga anjungan mereka didominasi nuansa Liverpool.

Selain itu, Falken yang mengusung tema "Forever Young" menawarkan ban untuk segmen kaum muda dari ukuran ring 15 inci hingga ring 22 inci, antara lain Azenis FK453, Ziex series ZE914, ZE522, S/TZ05 dan Sincera SN832i.

Baca juga: Cara cepat periksa kondisi kaki-kaki mobil

Baca juga: Tiga faktor utama ban sebagai instrumen keselamatan berkendara

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018