Tangerang (ANTARA News) - DFSK menandai penampilannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan membawa model terbarunya, Glory 580 7 SEATS CITY SUV, di Kamis.

"Ini menandai debut Glory 580 sejak diadakannya IIMS pada 19 April dan juga acara peluncurannya pada 19 Juli lalu," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang saat acara peluncuran.

Franz mengatakan Indonesia memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam.

"Kami memberikan garansi selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia sebagai bentuk rasa tanggung jawab tinggi terhadap konsumen di Indonesia," jelas Franz.

Pemberian garansi yang diklaim sebagai pelopor garansi mobil terlama itu juga menjadi bagian dari strategi DFSK untuk menggaet konsumen.

Pada GIIAS 2018, DFSK menawarkan program penjualan Glory 580 dengan uang muka Rp30 juta dan booking fee Rp5 juta.
 
DFSK menandai penampilannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan membawa model terbarunya, Glory 580 7 SEATS CITY SUV, di Kamis (2/8/2018). (ANTARA News/Monalisa)


DFSK juga meluncurkan program "Super Experience Activity" untuk merasakan pengalaman mengendarai Glory 580 agar konsumen dapat memperoleh pengalaman produk secara lebih baik.

Super Experience Activity berlangsung mulai 2 Agustus hingga 1 November 2018, dengan berbagai kegiatan seperti uji coba di outlet 3S, uji coba bersama tim profesional, tur ke ratusan kota dan ribuan lokasi serta layanan DFSK SUPER CARE.

Lewat program tersebut, menurut Franz, DFSK berusaha untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen. Selain itu sebagai upaya untuk menghadirkan pengalaman berkendara paling otentik dan menyenangkan bagi pengguna DFSK di Indonesia.

Untuk melibatkan lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam “Super Experience Activity” ini, DFSK telah membuat situs web resmi serta mengundang konsumen melalui berbagai cara lain seperti pameran/media/outlet 3S/pertunjukan di supermall.

"Mereka yang beruntung akan menerima beragam hadiah, termasuk tiket Asian Games, dan puncaknya adalah salah satu dari mereka akan memperoleh sebuah Glory 580," ujar Franz.

Baca juga: DFSK berencana ekspor mobil ke ASEAN mulai 2019

Baca juga: DFSK gandeng Agnez Mo jadi duta merek

Baca juga: Mencicipi performa DFSK Glory 580

Baca juga: DFSK siap kembangkan mobil listrik berbekal teknologi Silicon Valley
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018