LS+ Concept, gambaran mobil masa depan Lexus

Kamis, 2 Agustus 2018 20:26 WIB
LS+ Concept, gambaran mobil masa depan Lexus
Mobil konsep Lexus LS yang sudah disemati teknologi swakemudi dipamerkan dalam Tokyo Motor Show 2017 di Tokyo Big Sight, Jepang. Rabu (25/10/2017). (ANTARA News/Risbiani Fardaniah)
Tangerang (ANTARA News) - Lexus membawa Lexus LS+ Concept, mobil pintar berkonsep automated driving atau pengendalian secara otomatis yang terkoneksi dengan lingkungan sekitarnya, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD Tangerang, Kamis

"Ke depannya, kendaraan lexus akan mengadopsi teknologi seperti ini pada 2020 ke atas. Ini lah mobil masa depan Lexus," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja saat acara peluncuran.

Lexus menyatakan LS+ akan terus memperbarui kecanggihan fiturnya, menjadi mobil yang lebih pintar dari waktu ke waktu sehingga memungkinkan  mobil ini mengemudi otonom di jalan raya yang padat dan mengadopsi sistem artificial intellegence. Fitur ini ditargetkan tersedia pada awal tahun 2020.

Menurut Adrian, kehadiran Lexus LS+ Concept merupakan representasi komitmen Lexus dalam menghadirkan teknologi masa depan, untuk menginspirasi dunia otomotif global maupun Tanah Air.

Pada ajang GIIAS 2018, Lexus Indonesia tidak hanya sebatas pada peluncuran produk maupun memamerkan mobil konsep tetapi juga menampilkan booth megah dan modern bertema The Royal Majestic.

Terletak di Hall 5D Indonesia Convention Exhibition (ICE), Lexus mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman menjadi royals.

"The Royal Majestic Booth persembahan dari Lexus merupakan representasi dari akulturasi budaya nasional dan Jepang," jelas Adrian.

Pengunjung dapat mengamati koleksi mobil Lexus di The Royal Majestic Atrium, sekaligus merasakan pengalaman ternyaman ditengah hiruk pikuk Motorshow di Lexus Imperial Garden Lounge. Cerita di dalam booth tahun ini juga dilengkapi dengan nuansa Indonesia yang diwakili oleh ornamen-ornamen batik.

"Kami ingin selalu memberikan kejutan di momen GIIAS, serta memberikan ketenangan dan pelayanan khas Lexus Indonesia di tengah hiruk pikuk GIIAS," tambahnya.

Pada acara pembukaan GIIAS 2018, Lexus mempersembahkan The Newest Lexus UX perdana di Asia, untuk melengkapi kesuksesan SUV Lexus di Indonesia dan menghadirkan The Entirely New Lexus ES untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

Baca juga: Pertama di Asia, The Newest Lexus UX dihadirkan di GIIAS

Baca juga: Lexus RX tujuh penumpang masuk Indonesia, tanpa target penjualan

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2018

Hyundai mencapai kesepakatan besar dengan perusahaan Swiss H2 Energy (H2E) untuk memasok truk ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen (fuel cell vehicle) ...
Pengadilan Thailand pada Jumat (21/9) memerintahkan Ford Motor Company membayar ganti rugi kepada 291 konsumen dengan nilai total 720.000 dolar AS (sekira Rp ...
Mobil adalah kendaran yang digandrungi pada saat ini, karena kenyamanan dan keunggulannya dibandingkan sepeda motor, sehingga banyak pengguna mobil rela ...
PT Astra Otoparts Tbk membukukan pendapatan bersih konsolidasi sebesar Rp7,42 triliun sepanjang semester pertama 2018, meningkat 14,6 persen dibandingkan ...
Badan Kejahatan Asuransi Nasional Amerika Serikat merilis laporan tahunan berupa daftar 10 kendaraan yang paling banyak dicuri di negara itu. Temuan-temuan ...