Tangerang (ANTARA News) - Isuzu memboyong beberapa produk unggulan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di Ice Convention Exhibition BSD City, Tangerang.

Mulai dari truk pick up sampai kendaraan penumpang hadir di perhelatan otomotif tahunan tersebut.

"Isuzu hanya memberikan kualitas terbaik untuk para customer kami, filosofi inilah yang kami bawa pada perusahaan kami, dan kami refleksikan pada ajang GIIAS ini," kata Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily  di ICE BSD, Tangerang, pada hari pertama GIIAS 2018, Kamis.

Berikut adalah produk-produk unggulan Isuzu di GIIAS 2018:

1. Isuzu Elf NMR 81
Truk ringan enam roda ini menggunakan engine common rail pertama di kelasnya, power yang dihasilkan adalah 150 ps.

2. Isuzu GIGA FVR 34 U (4x2)
Truk medium duty heavy duty commonrail ini punya dimensi terpanjang di kelasnya sehingga bisa menampung muatan dengan volume maksimal. Dimensi FVR ini mengikuti regulasi panjang maksimum modil di kelas medium duty, 12 meter.

3. Isuzu Traga
Traga punya dimensi kargo yang besar di kelasnya. Panjang 2810 mm dan lebar 1620 mm, sebagai gambaran, Isuzu Traga bisa menampung sekitar 60 galon air sekali angkut, lebih banyak 12 galon ketimbang pembandingnya. Kendaraan ini memakai 68 persen komponen common use dengan produk Isuzu lain sehingga ketersediaan spare part-nya terjamin.

4. Isuzu Elf NLR 55 BLX
Microbus empat roda ini punya dimensi panjang sehingga bisa menampung jumlah kapasitas penumpang yang maksimal.

5. Isuzu NQR Bis Sekolah
Kendaraan enam roda ini dirancang dengan brake booster sehingga dapat berkendara dengan nyaman dan aman. Bus ini sudah dipakai pemerintah untuk transportasi gratis anak sekolah di seluruh Indonesia.  

Baca juga: Isuzu siapkan 400 unit bus raya terpadu, begini tampilannya

Baca juga: Isuzu kenalkan Traga lewat "Grebek Pasar"

Baca juga: Isuzu luncurkan Traga, ramaikan pasar medium pick-up di Indonesia

Baca juga: Isuzu siap hadapi standar emisi Euro IV
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018