Tangerang (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan beragam motor premium di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE-BSD City, Tangerang, Banten, 2-12 Agustus 2018.

AHM juga memperkenalkan untuk pertama kalinya Honda Forza dan Honda Super Cub C125 di Indonesia. Adapun Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport berdesain teranyar juga turut hadir pada pameran ini.

Pada pameran itu, AHM menyiapkan empat area antara lain Cruiser, Urban Lifestyle, Adventure dan zona Total Control. AHM juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel Honda untuk melengkapi nuansa premium di anjungan Honda.

"Pada GIIAS 2018, kami ingin konsumen kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka," kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya di GIIAS 2018, Kamis.

Di area Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Model itu mengusung konsep 'The Honda Premium Tourer' yang memadukan desain, fitur canggih, serta performa mesin yang mendukung menyamanan dan kesenangan dalam berkendara.

Di area Urban Lifestyle, AHM menghadirkan skutik premium Honda Forza berpenampilan premium. Selain itu ada juga sepeda motor cub premium, Honda Super Cub C125, yang membangkitkan memori tentang desain motor bebek di masa lalu.

Baca juga: Honda CRF150L modifikasi siap jelajahi Yogyakarta

Motor produksi pabrik Honda di Indonesia, New CBR250RR, hadir di area Total Control. Beragam varian berdesain agresif menjadikan model ini mencerminkan karakter pengendaranya yang sporty.

Di area adventure, big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport berdesain terbaru hadir untuk kalangan pecinta motor petualang. Motor jenis 'adventure tourer' ini dilengkapi mesin bertenaga dan sasis dinamis yang nyaman dikendarai jarak jauh, namun juga lincah di perkotaan.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti beragam permainan interaktif, pertemuan antar komunitas pecinta sepeda motor Honda serta bertemu dan berbincang langsung dengan para pebalap kebanggaan Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team.

Pada ajang pameran tahunan ini, konsumen juga bisa merasakan berkendara sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi Test Ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A ICE BSD.

Baca juga: Melestarikan memori bersama motor bebek 90-an
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018