Koki didatangkan dari Hambalang, karena yang enak itu Nasgor Hambalang dan Kopi 08. Jadi setiap orang yang menyicipinya tidak akan melupakan rasanya dan pasti selalu ingin berkunjung ke Hambalang
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono datang di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin, pukul 10.00 WIB, dan langsung menikmati Kopi 08 yang disajikan tuan rumah.

Dalam foto yang beredar, Prabowo dan SBY berada dalam satu ruangan saling duduk berhadapan berbincang sambil menikmati secangkir kopi. SBY mengenakan batik berwarna biru dan Prabowo menggunakan batik berwarna coklat.

SBY tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 10.00 WIB, Prabowo yang memakai batik cokelat telah menunggu kedatangan SBY. Prabowo langsung mengajak SBY menyapa para awak media dan keduanya melambaikan tangan serta memberi salam.

"Apa kabar semua?" kata SBY di kediaman Prabowo, Senin.

Setelah itu kedua tokoh tersebut masuk ke dalam kediaman Prabowo dan pertemuan berlangsung tertutup.

Pertemuan kedua tokoh tersebut seharusnya dilakukan pada Minggu (29/7) malam, namun dibatalkan karena alasan teknis kedua belah pihak.

Berdasarkan pantauan di lapangan para petinggi partai yang hadir antara lain Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon dan Sufmi Dasco Ahmad.

Dari Partai Demokrat yang telah hadir antara lain Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Roy Suryo, Nurhayati Ali Assegaf.

Sebelumnya, anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan Prabowo selalu menyajikan menu Nasgor Hambalang dan Kopi 08 kepada setiap tamu maupun rekan sejawatnya ketika bertemu, karena memiliki rasa yang khas dan juga mampu mencairkan suasana.

"Koki didatangkan dari Hambalang, karena yang enak itu Nasgor Hambalang dan Kopi 08. Jadi setiap orang yang menyicipinya tidak akan melupakan rasanya dan pasti selalu ingin berkunjung ke Hambalang," ujarnya.

Baca juga: Gerindra berharap pertemuan Prabowo-SBY hasilkan kesepakatan

Baca juga: SBY-Prabowo bertemu ditunda hingga Senin

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018