Jakarta (ANTARA News)  - Presiden Joko Widodo menyapa warga Kota Makassar dengan menyambangi Mal Panakkukang di Jalan Boulevard Panakukkang Kota Makassar, Sabtu malam. 
   
Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangannya diterima di Jakarta, Sabtu, menyebutkan di luar agenda yang telah dijadwalkan, Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sulawesi Selatan menyempatkan diri menyapa masyarakat Makassar dengan mengunjungi mal itu. 
   
Presiden Jokowi tiba di mal itu sekira pukul 20.09 Wita. Presiden tampil "casual" mengenakan kaos berwarna hijau. 
   
Suasana mal sendiri tampak padat oleh masyarakat yang menghabiskan malam Minggunya di mal terbesar di Kota Makassar itu. 
   
Menurut Bey, kedatangan Kepala Negara ini pun semakin membuat suasana mal bertambah ramai. Masyarakat yang hadir langsung mengerubungi Presiden untuk bersalaman dan berswafoto.
   
Sambil berjalan Presiden pun tak sungkan melayani permintaan warga tersebut, meski dikawal oleh Paspampres. Bahkan tak jarang Paspampres ini membantu mengabadikan momen ketika ada warga yang memintanya.
   
Setelah berkeliling, Presiden meninggalkan pusat perbelanjaan pada pukul 21.45 Wita. Ia kembali ke hotel tempatnya bermalam untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerja Minggu (29/7).
   
Tampak hadir mendampingi Presiden Jokowi saat kunjungan ke mal, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Sosial Idrus Marham, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdan Pomanto.

Pewarta: Agus Salim
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018