Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah pameran seni dan otomotif hingga konser musik akan digelar di Jakarta pada Sabtu.

Otobursa Tumplek Blek 2018 mulai dibuka pada hari ini hingga Minggu (22/7) di Gambir Expo Kemayoran Jakarta dengan menawarkan berbagai produk otomotif.

Ada juga berbagai komunitas kendaraan, KampengJip Gajah Monster Show, Oto Lelang, hingga parade test drive and ride kendaraan yang dipamerkan pada acara itu.

Di JIExpo Kemayoran, Jakarta, digelar rangkaian konser musik We The Fest 2018 yang telah dimulai pada Jumat (20/7) hingga Minggu (22/7).

Sejumlah musisi yang tampil pada hari ini antara lain Efek Rumah Kaca, Barasuara, Seringai, Andien, Lorde, Semenjana, Afgan dan Isyana hingga Diskoria.

"Jakarta Lukis Kopi" akan digelar di Kedai Selawase, Jakarta Selatan, yang akan menampilkan pelukis Tanah Air berkarya di atas kanvas menggunakan ampas kopi. Acara yang dibuka pukul 10.00 WIB ini juga menyuguhkan pameran lukisan dan workshop.

International Franchise, License and Business Concept Expo atau IFRA 2018 digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada Jumat hingga Minggu (22/7). Acara ini akan mempertemukan Anda dengan 18ribu partner bisnis yang potensial.

Adapun di Neo Atrium Soho, Jakarta, digelar Summer Pop K-Pop Dance Cover Competition yang dimulai pukul 12.00 WIB.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018