Mantan-mantan menteri di zaman Bapak SBY ini saya kira juga masih tetap menjadi andalan kami untuk di dapilnya masing-masing."
Jakarta (ANTARA News) - Partai Demokrat menyatakan mempunyai sejumlah caleg unggulan yang merupakan tokoh partai, mantan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu hingga para artis serta atlet. 

"Kami memiliki caleg unggulan, di Jawa Timur misalnya ada mas Ibas (putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono)," kata politisi Demokrat Pramono Edhie Wibowo saat mendaftarkan caleg di Jakarta, Selasa. 

Pramono Edhie mengatakan Demokrat juga mencalonkan sejumlah mantan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu seperti Amir Syamsuddin, Syarief Hasan, Roy Suryo serta Ee Mangindaan.

"Mantan-mantan menteri di zaman Bapak SBY ini saya kira juga masih tetap menjadi andalan kami untuk di dapilnya masing-masing," ujar Pramono Edhie. 

Sedangkan dari kalangan artis dan atlet Demokrat mencalonkan antara lain, mantan pebulutangkis Taufik Hidayat dan Ricky Subagja, atlet judo Krisna Bayu, artis Dina Lorenza, Jane Shalimar, dan lain-lain. 

"Mungkin tidak bisa kita sebutkan satu-satu karena cukup banyak, tapi yang pasti adalah tokoh-tokoh itu bergabung dengan kita dan mendapat tempat yang patut. Mereka akan berupaya merebut suara yang Demokrat harapkan," jelas dia.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018