Jakarta (Antara News) -- PT Manulife Indonesia bekerjasama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mengumkan peluncuran produk asuransi jiwa Primajaga 100 di Jakarta, Kamis.

"Manulife adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. Oleh karena itu, kami ingin memberikan nilai tambah kepada para nasabah kami dengan menghadirkan produk asuransi yang handal dan terjangkau dari Manulife," ujar Dirut Adira Finance Hafid Hadeli.

Dengan harga premi mulai dari harga Rp.50 ribu hingga Rp. 2.000.000 per bulannya, nasabah memperoleh proteksi fleksibel yang dapat dipilih mulai dari delapan hingga 15 tahun. 

Hafid melanjutkan, produk asuransi yang telah diluncurkan pada Februari 2018 ini telah digunakan oleh lebih dari 1000 nasabah Adira.

Direktur utama Manulife Indonesia Jonathan Heckster menambahkan, kerjasama ini merupakan perluasan kerjasama antara pihaknya dengan grup Danamon, yang telah dijalin sejak 2004.

"Ini (kerjasama dengan Adira Finance) merupakan komitmen kami untuk mengembangkan pasar asuransi demi memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Jonathan.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018