Jakarta (ANTARA News) - Masih ingat dengan kekasih Mandra dalam serial sinetron Si Doel Anak Betawi? Dalam serial tersebut, Mandra dan Munaroh, yang diperankan oleh Maryati, saling mencintai satu sama lain.

Namun, kisah cinta mereka tidak berlangsung mulus. Munaroh dijodohkan orangtuanya dengan pria lain.  Munaroh yang tidak suka dengan pernikahan tersebut diam-diam masih menaruh perhatian pada Mandra. Lalu, bagaimana kisah cinta Mandra tersebut?

Sayangnya kisah cinta tertunda Munaroh dan Mandra akan tetap menjadi misteri karena tokoh Munaroh tidak dihadirkan oleh sang sutradara, Rano Karno, dalam Si Doel The Movie.

Pemeran Munaroh tidak ambil pusing atas absennya karakter itu dalam film tersebut.

“Memang di film Si Doel The Movie ini memang tidak ada scene buat saya. Di film ini memang lebih menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. Insha Allah, kalau film Si Doel ini sukses, mudah-mudahan ada lanjutannya. Dan semoga Bang Doel berkenan saya akan main di film lanjutannya,” kata Maryati dalam keterangan pers.

Maryati tetap menyambut baik hadirnya film ini. Ia berpendapat banyak penggemar film ini yang sudah kangen ingin menyaksikan kelanjutan kisah cinta Doel, Sarah dan Zaenab.

”Saya sendiri sebagai pemain yang terlibat di sinetron Si Doel juga kangen dengan film Si Doel. Saya berharap film Si Doel The Movie ini bisa menghibur dan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat,” tutur dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018