Jakarta (ANTARA News) - Tren penggunaan sepeda motor berjenis skutik premium yang kian meluas membuat Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan Xmax 250 dengan empat warna terbaru yakni Matte Red, Matte Black, Matte Silver dan Matte Blue.

Yamaha menambahkan warna baru matte atau doff pada Xmax karena jenis kelir itu menjadi tren di industri otomotif kendaraan premium saat ini yang mencerminkan kesan elegan dan premium dari sebuah kendaraan.

Dengan penyegaran warna itu, Yamaha berharap respon masyarakat terhadap produk mereka semakin mengalir karena empat warna itu tidak ada pada model Xmax yang sudah dijual di Indonesia.

"Setelah hari raya Lebaran, kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena Xmax motor yang populer dan berkualitas tinggi," kata Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Hiroshi Setogawa dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: Sebutan "si seksi" pada Yamaha Lexi ternyata dari Valentino Rossi

"Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline Xmax yaitu "The Ultimate Pride"," tambah Hiroshi Setogawa.

Lebih lanjut, warna-warna Matte Blue, Matte Black dan Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama warna Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa.

Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Adapun warna Matte Red merupakan warna khusus untuk pasar ASEAN guna menggantikan warna Racing Yellow.

Xmax dengan empat warna dapat dipesan melalui online yang dibuka pada Minggu (1/7) mulai pukul 10.00 WIB melalui laman resmi Yamaha Indonesia (www.yamahamotoronline.co.id).

Baca juga: R15 punya warna baru dan suspensi berkelir emas
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018