Jakarta (ANTARA News) - Lexus Indonesia terus meningkatkan kepuasan pelanggan seiring meningkatnya jumlah konsumen di Indonesia melalui layanan servis mobil di rumah, Lexus Mobile Concierge Service (LMCS), yang melayani pelanggan dengan keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

Sejak diluncurkan pada 2014 hingga saat ini, Lexus terus mengembangkan LMCS yang kini memiliki lebih banyak armada dengan fitur berkelas antara lain Rear Seat Entertainment dan Omotenashi khas Lexus Indonesia yang siap melayani ke rumah, kantor, atau tempat manapun yang nyaman bagi pelanggan.

LMCS juga dapat dinikmati sebagai kemudahan pelanggan dalam menyambut liburan agar kondisi kendaraan tetap prima.  

"Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia dalam keterangannya, Jumat.

Menurut Adrian, keseriusan Lexus dalam melayani berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya sehingga kemewahan dan kenyamanan yang dirasakan begitu menyeluruh dan berkelanjutan.

"Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan kami. Pelanggan Lexus sudah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yang berharga,” kata Adrian.

Baca juga: Lexus UX debut di Geneva Motor Show 2018

Adrian menjelaskan, layanan terpadu LMCS merupakan salah satu bentuk kepedulian Lexus pada para pelanggannya. Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa premium mall, antara lain Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Lexus Indonesia juga menyediakan layanan free service selama lima tahun, garansi tiga tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan Emergency Road Assistance yang akan selalu siap melayani dalam segala situasi.

Fakta menarik lainnya, ketika Jakarta dilanda hujan lebat dan menyebabkan banjir, LMCS tetap melayani serta membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir.

Selain itu, armada-armada LMCS sudah dilengkapi alat-alat canggih untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk para teknisi terbaik.

Lexus Indonesia berharap setiap pelanggan akan mendapatkan pengalaman luar biasa ketika berhubungan dengan seluruh touch-point Lexus dimana saja.

Baca juga: Butuh tiga tahun kembangkan Lexus RX 350L, ini perbedaannya

Baca juga: Miss Universe dan Puteri Indonesia sambangi Lexus Gallery
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018