Pamekasan (ANTARA News) - Ribuan penonton yang hendak menyaksikan laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya tak tertampung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat malam, sehingga mereka terpaksa tertahan di halaman stadion.

Selain karena kapasitas stadion memang penuh, ribuan orang yang hendak menonton laga Madura United Vs Persebaya Surabaya ini juga karena tidak kebagian tiket.

"Kapasitas tampung Stadion Pamekasan ini hanya 12 ribu, sedangkan penonton yang hendak menyaksikan pertandingan lebih," ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro.

Para penonton dan suporter yang terpakasa tidak bisa masuk stadion itu dari Surabaya dan Madura. Mereka terpaksa hanya duduk dan berkerumun di depan Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya ini kick off mulai pukul 20.30 WIB dan hanya berselang tujuh menit, Madura United berhasil unggul lebih dahulu dengan skor 1-0 untuk Madura United. Namun dua menit berikutnya Persebaya berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor menjadi 1-1.

Berikut nama-nama pemain dari kedua tim yang diterjunkan pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat malam:

Dari Madura United yang Hery Prasetyo, Andik Rendika Rama, Beny Wahyudi, Fabiano Da Rosa Beltram, Fahrudin Wahyudi Aryanto, Onorionde Kunghegbe, Alberto Antonio De Paula, Nuriddin Davronov, Bayu Gatra Sanggiawan, Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar.

Pemain cadangan meliputi Angga Saputra, Asep Berlian, Guntur Ariyadi, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo dan Engelberd Sani dengan pelatih Milomer Sislija.

Dari pihak Persebaya meliputi Miswar Saputra, Fandri Imbiri, Mokhamad Syaifuddin, Moh Sidik Saimimi, Rendi Irwan Saputra, Robertino Gabriel Pugliara, David Apricido Da Silva, Irfan Jaya dan Yohanes Ferinando Pahabol.

Pemain cadangan dari tim ini adalah Alfonsius Kelvan, Andri Muladi, Adam Maulana, Misbakus Solikin, Osvaldo Ardiles Haay, Riky Kayame dan Rishadi Fauzi dengan pelatih kepala Angel Alfredo Vera.

Laga pertandingan antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya ini dipimpin oleh wasit Adi Riyanto asal Jawa Tengah dengan asisten wasit 1 Agus Mulyadi dan asisten wasit 2 Hanung Putranto Jati dengan wasit cadangan Oki Dwi Putra Senjaya.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018