Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program Promo Mudik Servis Berkala Toyota pada 7 Mei—2 Juni 2018, guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang akan melangsungkan mudik Lebaran.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan servis berkala di bengkel resmi Toyota agar dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin pada perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman.
 
Program itu melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang didukung teknisi terlatih dan handal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis(service labor fee), program ini juga menyuguhkan diskon suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, pihaknya selalu berupaya memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan, yang diwujudkan melalui hadirnya Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

“Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan 'peace of mind' bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry dalam keterangan tertulisnya.

Toyota pun senantiasa mendekatkan diri dengan pelanggannya, salah satunya melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari-hari besar di Tanah Air, seperti musim Lebarandan mudik liburan setiap tahunnya.
 
Pada program Promo Mudik Servis Berkala Toyota tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon hingga 20persen untuk suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah  diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan > 5 tahun/100.000 km*, dan 20persen untuk kendaraan ≤ 5 tahun/100.000 km*. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5 persen masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Terkait program saat Hari Raya Lebaran, Toyota menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 320 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air, dan menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya). 

Jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, sertabody & paint.
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018