Jakarta (ANTARA News) - New Rush yang hadir dengan tampilan serba baru ternyata menarik minat sejumlah konsumen yang baru berkeluarga pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam beberapa kesempatan, Antara News menemukan calon pembeli dari keluarga muda atau konsumen mobil pertama yang naksir kepada New Rush dan berhasrat untuk memiliki Low SUV tujuh penumpang itu.

"Untuk Rush, ternyata banyak calon pembeli pertama yang sebelumnya belum pernah punya mobil," kata seorang tenaga penjual di Anjungan Toyota IIMS 2018, Sabtu (28/4).

"Mereka katanya suka sama model Rush, apalagi bisa muat tujuh orang dan modelnya masih baru banget," sambung dia.

Abdul Wahid (32) dari Sunter, Jakarta Utara, sengaja datang ke IIMS bersama istrinya untuk melihat langsung Toyota New Rush, sembari mempertimbangkan harga dan metode pembayaran yang akan mereka ambil

"Saya belum punya mobil, ini baru rencana mau beli. Maunya Rush yang ini, tapi masih diskusi sama istri," kata Abdul saat melihat kabin Rush di IIMS, Jumat (27/4).

Baca: Toyota fokus tuntaskan inden New Rush
Toyota All News Rush (ANTARA News/HO)



Abustomi (34) dari Cengkareng, Jakarta Barat, juga mengaku menyukai model New Rush dan berminat untuk meminang kendaraan itu dalam waktu dekat.

"Modelnya baru, kelihatan gagah kalau saya pakai ini. Bisa muat sekeluarga juga. Tapi ini baru rencana ya, makanya saya lihat-lihat langsung di sini," kata bapak seorang anak itu.

Toyota memajang dua unit Rush di zona Adventure anjungan mereka bersama model SUV Fortuner.

New Rush yang dibanderol mulai Rp239,9 juta hingga Rp261,3 juta, mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia berkat penjualan partai besar (wholesales) dalam tiga bulan 2018 mencapai 12.000 unit.

Pasokan rata-rata Rush mencapai 4.000 unit per bulan, yang jauh lebih tinggi dibandingkan suplai Rush dalam tiga tahun terakhir, rata-rata 1.600-2.200 unit per bulan.

Baca: Toyota optimistis pertahankan pangsa pasar 34 persen

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018