Jakarta (ANTARA News) - Ada banyak tempat menarik untuk latar belakang swafoto selama menghabiskan akhir pekan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu. 

Deretan mobil-mobil baru keren, mobil antik, mobil modifikasi, mobil kayu, mobil dari barang bekas sampai sepeda motor bisa jadi pilihan tempat berfoto. 

Di luar itu semua, ada satu tempat yang terlihat mencolok karena dirancang seperti cuplikan toko-toko retro. 

Area yang terlihat seperti toko zaman dulu itu berisi tempat bermain game, menjual merchandise, bioskop mini, tempat foto 360 derajat, sampai pusat kesehatan.  

Agar terlihat betul-betul retro, di halamannya terparkir mobil-mobil antik yang juga jadi tempat favorit untuk berfoto. Ada pula seorang pemain pantomim yang berdandan serba abu-abu sembari membawa biola. Dia hanya bergerak sesekali seakan robot. 

Pameran otomotif ini lebih banyak menampilkan hiburan pada akhir pekan demi menghibur pengunjung yang relatif lebih banyak, termasuk di antaranya Reza Artamevia, JKT48 dan Pure Saturday. 

Sesuai tema "Your Infinite Automotive Experience", pengunjung mendapatkan pengalaman baru di IIMS 2018 antara lain pembelian tiket yang mudah melalui aplikasi Bukalapak dan ditukar dengan gelang di loket pintu masuk. 

IIMS masih akan berlangsung hingga Minggu (29/4).
 
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018