Jakarta (ANTARA News) - Acer resmi meluncurkan laptop edisi khusus "Avengers: Infinity War." Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas.

Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 - Captain America Edition, Nitro 5 - Thanos Edition, dan Swift 3 - Iron Man Edition.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang, mengatakan bahwa laptop edisi khusus ini dihadirkan untuk konsumen Acer secara umum dan penggemar Marvel secara khusus.

"Ini adalah limited edition yang kami hadirkan khusus buat konsumen. Kami yakin dan percaya bahwa barang-barang ini akan sesegera mungkin dibeli dengan calon pembeli yang memang memiliki ketertarikan dengan karakter-karakter ini," kata Herbet usai peluncuran di Jakarta, Rabu.

"Karena produk ini kepada mereka kemampuan dan kebebasan untuk mengaktualisasikan diri sembari berkreasi," lanjut dia.

Lebih lanjut, simak penampakan laptop Acer edisi khusus "Avengers: Infinity War" dalam video berikut.
 


Sayangnya, Herbet enggan mengungkapkan jumlah unit yang disediakan Acer untuk laptop yang dilabeli terbatas itu. "Pasti enggak sampai seribu," ujar dia.

Kehadiran edisi khusus Avengers itu nampaknya juga sebagai upaya untuk menggeliatkan segmen pasar premium laptop Acer.

"Market Indonesia memang lebih banyak market yang mainstream,... tapi itu tidak menutup kemungkinan untuk naik ke segmen-segmen yang lebih tinggi, yang lebih premium, makanya salah satunya dengan kami luncurkan seri yang limited edition dengan Avengers Infinity War ini," ujar Herbet.

"Kami beraharp barang-barang yang premium ini bisa berkontribusi double digit," lanjut dia.

Aspire 6 - Captain America Edition ditawarkan dengan harga Rp11.999.000, sedangkan Nitro 5 - Thanos Edition dilego dengan harga Rp14.999.000, sementara Swift 3 - Iron Man Edition dibandrol Rp16.499.000.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari tiga model laptop Acer dengan edisi khusus, baca beritanya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018