Jakarta (ANTARA News) - Grup band ternama yang terkenal di era 1990-an Base Jam tampil bersama mantan vokalisnya Sigit Wardana di acara Base Jam Reunion pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

 

Lagu berjudul “Jatuh Cinta” mengawali penampilan mereka yang membuat para pengunjung berkumpul di depan anjungan Suzuki hall A JIExpo, Jakarta, tempat mereka manggung.

 

Awalnya, penonton malu-malu ikut berdendang dan bernyanyi, namun pada lagu berjudul “Aku Bukan Pujangga”, seluruh pengunjung ikut berdendang mengikuti arahan suara Adon dan Sigit.

 

“Ini lagu harusnya jadi soundtrack film Dilan nih,” kata Sigit sebelum mulai menyanyikan lagu yang pernah meledak pada zamannya itu.

 

Suara khas Adon dan Sigit terlihat mampu melepas rindu para pengunjung akan karya-karya mereka terdahulu.

 

Sementara suara dan penampilan Alvin mampu memberikan suasana baru bagi band yang selalu enerjik dalam penampilannya ini.

 

Saat menyanyikan hits terbarunya berjudul “Cintailah Dia”, Sigit turun panggung dan beristirahat. Lagu tersebut dinyanyikan Adon dan Alvin dengan warna musik yang relatif sama dengan lagu Base Jam lainnya.

 

Penampilan mereka menjadi salah satu hiburan bagi pengunjung IIMS yang tengah melihat-lihat kendaraan yang dipamerkan.

 

IIMS digelar para 19-29 April 2018, di mana selain pameran kendaraan roda empat, sejumlah penampilan grup band maupun aktris papan atas dihadirkan sebagai hiburan.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018