Jakarta (ANTARA News) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan 17 unit mobil yang didominasi produk terbaru, All New Ertiga, pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo Kemayoran, 19-29 April 2018.

Mengusung tema "The Next Urban Family", Suzuki tidak hanya menampilkan Ertiga terbaru namun juga produk lain yaitu Ignis, New SX4 S-Cross, dan Suzuki Baleno. Mesin tempel yang diluncurkan Maret 2018 di Bali, Suzuki DF325A, juga melengkapi ruang pamer Suzuki di IIMS 2018.

Suzuki All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan yang mencerminkan citra kuat nan elegan. Mobil keluarga serbaguna (MPV) ini menampilkan desain serba baru di seluruh penjuru mobil, garis bahu dinamis, interior kontemporer, fitur maksimal, platform HEARTECT terbaru, dan dua warna baru Glorious Brown dan Magma Grey.

Selain itu, tepat setahun sejak resmi mengaspal di tanah air, Ignis masih berjaya di segmen City Car dengan penjualan hingga 18.186 unit. Pada IIMS 2018, Suzuki kembali menghadirkan Ignis kepada pengunjung yang masih penasaran pada mobil Urban SUV itu.

Suzuki juga memajang crossover Suzuki New SX4 S-Cross yang hadir dengan pembaruan melalui 12 fitur yang membuat mobil ini terlihat premium, stylish, sekaligus tangguh.Baleno generasi keempat sebagai "The Complete Hatchback" juga terpajang di ruang pamer Suzuki selama IIMS 2018.

Baca: Suara akselerasi motor Suzuki bisa dirasakan lewat aplikasi ponsel
 
Suzuki All New Ertiga model 2018 diluncurkan di IIMS, Kamis (19/4/18). (ANTARA News/Alviansyah)


Program selama IIMS

Bagi pengunjung yang penasaran berkendara dengan Suzuki All New Ertiga, Suzuki menyiapkan empat unit khusus di area test drive. Ada pula beragam aktivitas menarik di area booth seperti AFF Suzuki Cup Gallery.

Selama IIMS 2018 berlangsung, pabrikan berlogo huruf S itu telah menyiapkan program penjualan bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian unit mobil berkesempatan mendapatkan bonus spesial senilai Rp 1 juta. Ada juga hadiah spesial kepada para pengunjung yang membeli All New Ertiga.

Suzuki juga menggandeng beberapa perusahaan leasing, seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan Adira Finance dengan memberikan promo yang menarik untuk memiliki produk Suzuki.

Tidak hanya menghadirkan produk unggulannya, Suzuki juga menyajika hiburan antara lain penampilan band Base Jam pada Sabtu, 21 April 2018. Musisi seperti Mikes (22/4), Ecoutez (29/4) dan Rendy Pandugo (28/4) juga akan memeriahkan booth Suzuki.

Baca: Suzuki Ertiga terbaru debut di IIMS, begini tampilannya
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018