Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor menjadi Prestige Partner Asian Games ke-18 yang akan berlangsung pada 12 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang, serta dua kota di Jawa Barat yaitu Bandung dan Bekasi.

Toyota yang menurunkan tiga model kendaraan yaitu Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard telah memulai sosialisasi keterlibatan dalam Asian Games dengan berbagai cara, antara lain memasang stiker Asian Games di sisi kendaraan, official banner, hingga kampanye melalui sosial media, selama penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, mengatakan pihaknya terlibat pada gelaran Asian Games 2018 karena semangat "Let's Go Beyond" dari Toyota yang sejalan dengan hasrat para atlet untuk terus tampil maksimal melewati batas, serta sebagai bentuk kontribusi industri otomotif bagi negara.

"Kenapa kami jadi Prestige Partner dalam Asian Games? Karena salah satunya adalah semangat Toyota 'Let's Go Beyond' dan ingin berkontibusi untuk negara," kata Henry kepada wartawan di IIMS 2018, Kamis (19/4).

Baca: Toyota hadirkan 13 kendaraan termasuk empat mobil terbaru di IIMS

Ia menambahkan, "Spirit 'Let's Go Beyond Toyota' cocok dengan para atlet yang ingin tampil melampaui batas."

Berstatus sebagai Prestige Partner Asian Games ke-18, kendaraan dari Toyota akan melayani kebutuhan transportasi dan mobilisasi penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia itu.

Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata di kesempatan terpisah mengatakan hal itu merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab Toyota untuk berpartisipasi menyukseskan Asian Games, yang sejalan dengan semangat Toyota "Let’s Go Beyond", serta semangat "Contribute to the Nation" yang merupakan salah satu tujuan dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) Toyota.

Baca: Toyota tidak patok target penjualan selama IIMS 2018

Baca: Sepekan meluncur, Toyota C-HR sudah dipesan 23 unit
Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018