Jakarta (ANTARA News) - Distributor kendaraan resmi Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meluncurkan New Triton Athlete dalam hari pertama ajang Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Mulai dari penyegaran yang diutamakan dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish, hingga strategi promosinya, Triton Athlete memang dihadirkan sebagai amunisi teranyar Mitsubishi untuk menggaet kalangan pehobi double-cabin.

Triton Athlete menghadirkan kenyamanan lewat fitur Keyless Operating System, Push Start Button dan sematan Leather Seat Material ditambah Power Seat beraksen perpaduan warna hitam dan jingga.

Dari sisi eksterior, varian anyar tersebut dibalut setidaknya 11 item desain segar berupa Sporty Black Grille, Stylish Sporty Bar, Aggressive Alloy Wheel 17 inci, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping.

Kemudian ada juga Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror serta Stylish HID Headlamp With DRL.

"Kami memang ingin menambah pangsa kalangan pehobi, karena selama ini memang Triton ini didominasi untuk sektor fleet," kata Direktur Divisi Pemasaran dan Penjualan MMKSI, Irwan Kuncoro.

Irwan menyebutkan saat ini lebih dari 80 persen penjualan Triton masih disumbangkan dari sektor fleet, antara lain untuk pemanfaatan pertambangan dan perkebunan.

Hampir setahun silam Mitsubishi juga sempat menghadirkan versi penyegaran Triton, juga pada ajang yang sama IIMS 2017.

Demi menghadirkan kenyamanan, Mitsubishi menyediakan pilihan transmisi otomatis maupun manual untuk Triton Athlete yang hadir dengan warna White Pearl tersebut.

Triton Athlete bertransmisi otomatis ditawarkan dengan harga Rp445 juta, sedangkan transmisi manual seharga Rp431 juta, keduanya untuk on the road Jabodetabek.

Baca juga: Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition meluncur, tersedia cuma 1.000 unit

Baca juga: Pembangunan Patimban dipercepat dorong ekspor otomotif

Baca juga: Presiden: peningkatan ekspor otomotif buka lapangan kerja
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018