Jakarta (ANTARA News) - Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Dyandra Promosindo bekerjasama dengan startup outdoor adverstising Sticar menyediakan tiket masuk gratis ke pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu pada 19-29 April ini.

Untuk mendapatkan tiket gratis, Anda harus mengikuti kontes “Car Hunt”, dengan cara mengambil gambar mobil yang membawa kampanye (iklan) IIMS yang ditemui di jalan dan mengunggahnya ke Instagram dengan menyertakan hashtag #CarHuntIIMS dan #IIMS2018.

Seperti tahun lalu, Sticar pada tahun ini kembali terlibat dalam kampanye IIMS 2018. Ada 50 mobil mitra Sticar akan berjalan membawa informasi mengenai IIMS ke seluruh penjuru Jabodetabek.

“Dengan tiket gratis yang diberikan pasti banyak orang yang akan berusaha untuk mendapatkannya. Kami sangat menganjurkan brand-brand untuk mengadakan brand activation setiap beriklan dengan Sticar, seperti yang Dyandra lakukan lewat kampanye IIMS mereka,” kata CEO Sticar Rio Darmawan, dalam siaran pers, Rabu.

Menurut Rio, cara ini ampuh untuk memaksimalkan penetrasi kepada masyarakat yang berujung dengan meningkatnya animo untuk hadir pada pameran otomotif yang diadakan setiap tahun ini.

“Bisa berpartisipasi dengan menyebarkan berita baik seperti ini selalu menjadi sebuah kebanggan. Namun dipercaya kembali untuk membawa euforia IIMS selama dua tahun berturut-turut menjadi bukti bahwa model outdoor advertising seperti Sticar kini semakin terasa efektifitasnya,” kata Rio.

Seperti halnya tahun lalu, tahun ini Sticar juga melibatkan 50 mobil mitra dalam kampanye IIMS 2018, namun materi iklan yang ditempelkan di mobil berbeda dari tahun lalu.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018