Jakarta (ANTARA News) - Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan sepeda motor sport All New R15 dengan warna dan grafis terbaru serta suspensi depan "Upside-Down" yang terlihat berbeda karena menggunakan lapisan berkelir emas.

All New R15 tersedia dalam tiga warna baru yaitu Racing Yellow, Racing Blue, Racing Black serta suspensi berbalut warna emas yang selaras dengan R1 dan R6 terbaru sehingga terlihat lebih premium.
 
"Sejak diluncurkan pada tahun 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru," kata Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro dalam keterangannya, Selasa (10/4).

Baca: Yamaha TMAX DX, skutik premium seharga Rp300 jutaan

Ia menambahkan, "Yamaha juga menyematkan front suspension Upside Down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look."

Adapun warna dan grafis anyar pada R15 itu mengusung kombinasi garis yang tajam dan dinamis sehingga mempertegas karakter desain bodinya yang kokoh dan sporty.

All New R15 yang memakai mesin 155cc LC4V, 6 percepatan, 4 katup, Variable Valve Actuation serta Assist & Slipper Clutch itu dijual Rp 35,2 juta berstatus on the road Jakarta.

Baca: Yamaha optimistis jual 2.000 Lexi tiap bulan di Sumatera Utara
 
Yamaha R15 dengan warna dan suspensi depan "Upside-Down" berkelir emas. (ANTARA News/HO/YIMM)
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018