AsiaNet 72995

TOKYO, 10 April 2018 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Genesis Healthcare Co., perusahaan uji genetika terkemuka Jepang, mengumumkan rencananya berekspansi ke delapan negara dan wilayah di Asia dengan mendirikan anak perusahaan sepenuhnya, yakni Genesis Healthcare Asia Pte. Ltd., di Singapura. Perusahaan baru ini mulai beroperasi pada 2 April 2018, dengan cabang di Taiwan. Operasi di negara dan wilayah lainnya menyusul.

(Logo: https://kyodonewsprwire.jp/img/201804092759-O1-dVzv46pQ)

Rencana ekspansi ke Asia

Genesis Healthcare membangun database genetika swasta terbesar yang meliputi penduduk Jepang di Asia Timur, terutama delapan negara dan wilayah Asia (Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam), sejak 2015. Mengingat kian meningkatnya permintaan akan layanan uji genetika dalam beberapa tahun terakhir dari negara dan wilayah yang berdekatan di Asia, Genesis Healthcare Asia Pte. Ltd. akan bertindak sebagai pusat di Asia yang memberi layanan riset dan uji genetika eksklusifnya di seantero Asia di bidang uji klinis dan konsumen.

Informasi anak perusahaan
--Cabang Singapura
Nama perusahaan: Genesis Healthcare Asia Pte. Ltd.
Lokasi    : Singapore
Alamat: 20 Cecil St #23-05 PLUS Singapore 049705
Telepon: +65-6904-4936

--Cabang Taiwan
Lokasi: Taiwan
Alamat: 2F., No.394, Sec. 1, Keelung Rd., Xinyi Dist., Taipei City 110,
         Taiwan
Telepon: +886-2-5568-6565
Kepala Regional: Takafumi Miyabe
Aktivitas Bisnis: Bisnis layanan uji genetika dan analisis gen
Tanggal berdiri: 2 April 2018
Pemegang saham: Genesis Healthcare Co. (100%)

Situs Resmi Asia Timur (versi bahasa Inggris): http://genelife.asia
Pertanyaan: info@genelife.asia

Tentang Genesis Healthcare Co.
Genesis Healthcare Co., yang didirikan pada 2004, tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-15. Perusahaan ini terkenal sebagai pemain terbesar yang berspesialisasi dalam riset dan analisis genetika (untuk swasta dan medis). Ia memiliki database genetika terbesar di dalam negeri (termasuk Asia) berdasarkan pencapaian analisis dan kolaboratifnya sendiri selama bertahun-tahun, dan perusahaan ini melakukan risetnya sendiri yang ditujukan pada beragam institusi medis dan riset, dll. Selain itu, melalui riset progresifnya sehari-hari, ia ingin memperkaya kehidupan semua orang melalui alat inspeksi berorientasi konsumennya "GeneLife" dan layanannya. Dr. Iri Sato-Baran menjabat sebagai presiden perusahaan tersebut.

Pemegang saham utama: Rakuten, Inc., Mitsui & Co., Ltd., Omron Healthcare Co., Ltd., dll.

URL: http://genesis-healthcare.jp/en/

SUMBER: Genesis Healthcare Co.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018