Jakarta (ANTARA News) - PT V-Kool Indo Lestari memperluas pasarnya sekaligus memberikan alternatif produk kepada pelanggan dengan menyediakan kaca film jenis Gold dan Silver Series dengan harga yang lebih terjangkau.

Dua varian baru itu akan memperluas segmen konsumen V-Kool karena selama 23 tahun bermain di pasar Indonesia, mereka hanya menyediakan kaca film untuk segmen premium yakni Diamond dan Diamond Plus Series.

"Bertahun-tahun kami bertahan hanya dengan satu pilihan kaca film premium yaitu V-Kool Diamond Series. Namun banyak konsumen yang menginginkan kaca film sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki," ucap Wakil Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari Linda Wijaya di Jakarta, Selasa.

V-Kool Gold Series mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, disertai nano technology infra red non-metal pada bagian samping dan belakang.

Sedangkan Silver Series merupakan kaca film tanpa kandungan metal, namun tetap menggunakan nano technology infra red dengan daya tolak panas lebih dari 96 persen.

"Konsumen dimudahkan dengan memilih sendiri kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, samping, dan belakang. Linda.

"Pilihan dan kemudahan pada Gold dan Silver Series kami ciptakan tanpa menurunkan kualitas produk kami," tambah dia.

Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata, menjelaskan walaupun menyasar segmen yang lebih luas, namun V-Kool tetap mempertahankan posisinya sebagai penyedia kaca film kelas premium.

"Kami tetap premium walaupun mengeluarkan produk terjangkau dengan non metal," katanya. "Kami tidak mengubah imej, kami tetap premium dari semua yang non metal."

Ia menambahkan, harga untuk Silver Series antara Rp 4,3 juta sampai Rp 5 juta. Tipe Gold mulai Rp 5,5 juta sampai Rp 6,2 juta. Harga tersebut sudah termasuk potongan 30 persen yang akan berlaku pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018