Pontianak (ANTARA News) - All new Honda PCX yang baru saja diluncurkan di Kalimantan Barat mendapat respons positif oleh masyarakat dan hal itu ditunjukkan dengan hingga saat ini sudah ada 400 unit pemesanan.

"Kami bangga sebab pecinta skutik premium di Kalbar kian antusias. Sejak dikenalkan pada Desember 2017 lalu dan kini baru diluncurkan di Kalbar langsung direspons positif oleh masyarakat," ujar Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan saat peluncuran di Transmart Carrefour Kubu Raya, Sabtu.

Ia menjelaskan pelopor skutik premium, Honda PCX merupakan produksi Indonesia.

"Bodi, desain dan fitur yang canggih di Honda PCX akan menjadi andalan pengendara yang lebih aman dan nyaman tentunya," jelas dia.

Ia menjelaskan pihaknya akan terus memaksimalkan layanan kepada pelanggan dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Kalbar.

"Saat ini honda menguasai pangsa pasar sepeda motor di Kalbar. Pencapaian yang ada terus ditingkatkan dengan layanan dan produk dari honda yang kian menjawab kebutuhan pengendara," papar dia.

Baca juga: Honda PCX merah dikembangkan khusus untuk konsumen Indonesia

Baca juga: Honda PCX dipesan 12.000 unit, warna putih paling laris

Baca juga: Honda pasarkan PCX produksi lokal, harga mulai Rp 27,7 juta


Ia berharap dukungan masyarakat Kalbar terus hadir dengan memilih kendaraan honda sebagai teman dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

"Kami selama ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalbar yang mempercayakan honda menjadi kendaraan terbaiknya," kata dia.

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018