Jenewa (ANTARA News) - Pabrikan otomotif Jepang Honda mengumumkan pada pameran Geneva Motor Show 2018 bahwa pemesanan kendaraan listrik Honda Urban EV Concept versi produksi mulai dibuka pada awal 2019.

"Versi produksi dari konsep yang sangat terkenal ini akan diperkenalkan di Eropa pada akhir 2019, dan sebagai tanggapan atas tanggapan positif atas model ini, kami berharap bisa membuka pesanan untuk Urban EV pada awal 2019," kata Wakil Presiden Senior Honda Motor Eropa Philip Ross dalam keterangannya di laman resmi Honda.

Baca: Honda CR-V tujuh penumpang baru dikenalkan di Eropa

Honda Urban EV Concept merupakan platform baru mobil konsep Honda dalam hal teknologi masa depan untuk mobil bertenaga baterai elektrik.

Untuk desainnya, mobil konsep ini tampil dengan teknologi canggih dan desain modern serta bernuansa sporty. Honda memasang emblem pada layar lampu berwarna biru.

Bagian depan emblem dan lampu depannya dirancang futuristik. Area Front Grille dapat menampilkan nama model, pesan serta status pada saat pengisian daya baterai.

Sementara untuk desain interiornya juga mengusung aura futuristik. Terdapat layar berukuran besar yang dapat mengatur tampilan berbagai macam informasi.

Baca: Honda Urban EV Concept tampil perdana di Frankfurt motor show
 
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018