Jakarta (ANTARA News) - Babak final kontes modifikasi online, Yamaha Customaxi, akan digelar Sabtu sore ini di Atrium Pejaten Village, Jakarta, dengan menghadirkan pemenang terbaik dari tiga kelas --Nmax, Xmax, Aerox 155-- yang berasal dari delapan kota di Indonesia.

Customaxi merupakan kompetisi modifikasi motor-motor skutik bongsor Yamaha (Maxi) yaitu Nmax, Xmax, Aerox 155 yang digelar online sejak November 2017. Setelah fase pendaftaran, sebanyak 30 motor terbaik masuk babak semifinal di Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

"Babak semifinal Customaxi di delapan kota berlangsung meriah, menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap motor-motor Maxi Yamaha. Segmen skutik premium itu memang jadi primadona konsumen dan membuat tren modifikasi yang menyebar luas di negeri ini," kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy Ang di Jakarta, Sabtu.

Ia menambahkan, "Final ini menjadi puncak penyelenggaraan Customaxi yang akan melahirkan pemenang terbaik untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik."

Yamaha Indonesia telah menyediakan hadiah berupa satu unit Aerox 155 S Version, dua unit NMAX ABS, satu unit XMAX untuk para pemenang hari ini.

Selain penilaian dari dewan juri untuk mencari pemenang pada final ini, penilaian juga melibatkan mini movie modifikasi dari masing-masing finalis yang diunggah di Instagram @maxiyamahaindonesia.

"Customaxi menampung kreativitas para pecinta modifikasi yang menuangkan konsep dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang," pungkas Eddy Ang.


Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018