Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CB150 Verza, menawarkan kesan gagah dengan berbagai fitur baru.

Design Project Leader New CB150 Verza Honda R&D Southeast Asia Dani Ibrahim mengatakan kesan gagah antara lain hadir dari desain lampu depan yang berbentuk bulat serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

"Kesan modern, maskulin, tough muscular. Body lebih berat dan kekar di bagian depan, menambah rasa bangga dan percaya diri konsumen motor. Lalu daya tarik baru yakni new meter panel yang menggunakan full digital meter dengan warna baru matt black color untuk menambah kesan macho," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa. 

"New body shroud dengan desain berotot dan lebih berat ke depan. Image besar bagian depan. New muffler cover lebih sporty. Lalu lampu belakang dibuat siluet," sambung Dani. 

All New Honda CB150 Verza, yang merupakan generasi kedua dari Honda Verza, tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang menghasilkan konsumsi bahan bakar 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Kendaraan ini juga didukung SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. 

"Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien," tutur President Director AHM Toshiyuki Inuma.

All New Honda CB150 Verza tersedia dalam dua tipe, Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Produk itu mulai tersedia akhir Februari dengan harga OTR tipe Cast Wheel Rp19.950.000 dan Spoke Wheel Rp19.300.000.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018