Jakarta (ANTARA News) - Alexis Sanchez sudah pindah ke Old Trafford belum lama bulan ini ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang pergi ke arah sebaliknya ke Arsenal, tetapi kepindahan itu tetap mengejutkan bagi legenda MU, David Beckham.

Berbicara saat santap siang bersama untuk merayakan kepemilikan klub Miami olehnya, Beckham berkata, "Saya masih tak bisa mempercayai hal itu telah terjadi, jujur saja."

"Ketika dia telah menjadi bagian klub sebesar Arsenal dan kemudian dia pindah beberapa jam ke arah utara ke klub terbesar, memang kaget menyaksikannya".

Baca juga: Alexis Sanchez disanjung pemain-pemain MU

"Kami semua mendoakan dia semoga beruntung. Saya pendukung Manchester United sehingga saya senang memiliki seseorang dengan talenta seperti dia mengenakan seragam Manchester United, jadi ini adalah masa menyenangkan bagi kami."

Beckham juga menyokong manajer MU saat ini, Jose Mourinho, yang belum lama ini memperpanjang kontrak di United sampai 2020.

"Tentu saja dia orang yang tepat untuk Manchester United," kata Beckham seperti dikutip laman Sky Sportsd. "Dia adalah salah satu manajer terbaik dalam sepak bola."

Baca juga: Beckham minta Ibrahimovic tak tinggalkan MU

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018