Jakarta (ANTARA News) - Nokia telah menghadirkan beberapa camera phone terbaik seperti N95, 808 PureView dan Lumia 1020. Kini, Nokia kabarnya telah menyiapkan seri selanjutnya dari camera phone.

Menurut bocoran terbaru dari jejaring sosial China Baidu sebuah konsep ponsel dengan lima lensa diposisikan dalam lingkaran, ditambah dengan lampu LED, diperkirakan merupakan konsep dari ponsel terbaru seri camera phone.

Bocoran itu menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan diberi nama Nokia 10, dan diperkirakan akan diperkenalkan dalam gelaran IFA 2018 di Berlin pada September mendatang.

Meski belum ada detail mengenai ponsel tersebut, bocoran desain mengungkap ponsel itu akan memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang, tepat di bawah kamera.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan dipersenjatai Snapdragon 845, yang secara teori mampu menghubungkan hingga 7 kamera berbeda dengan dukungan hingga 32MP, perekaman video 4K dan deteksi dual phase, demikian dilansir dari GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018