45 pdipJakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan HUT Ke-45 PDI Perjuangan di Balai Sidang Jakarta (JCC), Rabu.

Menurut laporan Antara di JCC, Presiden yang mengenakan kemeja berwarna merah tiba di ruang pertemuan pada sekitar pukul 14.05 WIB.

Presiden RI Ke-5 Megawati Sukarnoputri yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan mendampingi Presiden Jokowi memasuki ruangan.

Wakil Presiden Jusuf Kalla turut menghadiri acara peringatan HUT tersebut.

Sejumlah pejabat pemerintah yang juga hadir antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga.

Selain itu, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala BIN Budi Gunawan, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Jaksa Agung Prasetyo, Ketua BPK Harry Azhar Azis, dan anggota Wantimpres Sidharto Danusubroto juga menghadiri acara tersebut. 

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018