Makassar (ANTARA News) - Tim pelatih PSM Makassar memutuskan memulangkan tiga pemain yang datang dan mengikuti seleksi pada program pemusatan latihan di Bali karena kemampuan mereka yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina yang dikonfirmasi dari Makassar, Selasa, mengatakan ketiga pemain itu masing-masing Elton Maran, Riandy, dan Samsul Pellu.

"Elthon Maran, Syamsul Pellu, dan Riyandi, dipulangkan hari ini dari TC PSM. Ketiganya dianggap tidak memenuhi kriteria tim pelatih untuk mengisi skuat tim menghadapi kompetisi nanti," kata wanita yang akrab disapa Wina tersebut.

Dengan dipulangkannya tiga nama itu maka kini tersisa dua pemain yang masih diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ahmad Hari yang berasal dari Makassar.

Khusus untuk Muchlis Hadi tentunya sudah akrab dengan PSM karena sebelumnya telah memperkuat tim "Juku Eja" pada beberapa kompetisi lalu. Peluangnya untuk kembali berkostum PSM cukup terbuka apalagi mampu menunjukkan kepada pelatih Robert Rene Alberts dengan penampilan yang agresif dan konsisten selama diberi kesempatan.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan saat ini sudah memiliki skuat sebanyak 25 pemain (minus Hamka Hamzah yang mundur belakangan) dan diharapkan bisa mendapatkan tambahan untuk menggenapkan hingga 30 pemain menghadapi kompetisi Liga 1.

Adapun pemain itu masing-masing Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (penjaga gawang), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya (pemain belakang).

Selanjutnya untuk posisi gelandang yakni Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Zulham Zamrun.

Serta untuk penyerang diperkuat Titus Bonai dan Bruce Djite yang baru saja didatangkan dari Australia.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018