Bandung (ANTARA News) - Atraksi kesenian Palang Pintu memeriahkan acara deklrasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi atau Dua DM di Gedung Sasana Budaya Ganesha atau Sabuga Bandung, Selasa.

Dua DM tiba di Gedung Sabuga sekitar pukul 09.15 WIB langsung disambut oleh shalawat yang dibawakan kelompok marawis. Setibanya di depan pintu masuk Gedung Sabuga dua orang pesilat beradu pantun.

"Satu kali satu sama dengan dua kalau mau deklarasi buka dulu tuh palang pintu," ujar seorang pesilat kepada pesilat di hadapannya.

Selain beradu pantun, dua orang pesilat tersebut juga menampilkan atraksi pencak silat dan setelah itu pasangan Dua DM memasuki Gedung Sabuga Bandung.

Pada acara deklrasi Dua DM tersebut hadir sejumlah tokoh dari dua partai pengusung (Partai Golkar dan Partai Demokrat) seperti Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana dan Bupati Kabupaten Bandung Dadang M Naser.

Selain itu, sejumlah artis seperti penyanyi dangdut Camelia Malik dan Jane Shalimar tampak hadir pada acara Deklrasi Dua DM.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018