Bojonegoro (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerjasama dengan PT. Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan diler khusus kendaraan ringan Mitsubishi ke-228 di Bojonegoro, Jawa Timur.

Diler ini menjadi diler Mitsubishi Fuso pertama di Bojonegoro yang diharapkan semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

Dibangun di atas tanah seluas 5.515 meter persegi dengan luas bangunan 2.080 meter persegi, diler ini akan memasarkan produk kendaraan niaga yaitu Colt Diesel, Fuso dan New Fuso, serta produk kendaraan niaga ringan yaitu Colt T120, L300 dan Strada Triton.

"Harapan kami dengan dibukanya ini akan mendekatkan kami degan konsumen Mitsubishi yang ada di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya untuk dapat menjalankan perawatan berkala untuk menunjang bisnis," Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Diamond Motors di Bojonegoro, Senin.

Sementara itu, Director of Sales and Marketing Division of KTB, Duljatmono, berharap dengan kerjasama yang dijalin dengan Srikandi Group dapat memperkuat dominasi Mitsubishi Fuso, khususnya di Bojonegoro, Jawa Timur.

"Akan terus berusaha menjadi market leader dan mendominasi pasar saat ini maupun masa akan datang," ujar Duljatmono.

Untuk memberikan pelayanan terbaik, Duljatmono mengatakan bahwa diler ini hadir dengan tiga pilar utama Mitsubishi yaitu zero downtime, customer business consultant dan life cycle value.

Diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) yang berlokasi di Jalan Raya Sukowati No.230A Bojonegoro, Jawa Timur, ini memiliki fasilitas lengkap bagi para konsumennya, seperti sales area yang dapat memajang contoh produk yang dijual sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi yang dipandu oleh sales representative.

Selain itu, diler tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu, ruang istirahat bagu supir, area negosiasi, area tempat bermain anak serta akses Free Wifi yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Pada area bengkel, diler ini memiliki fasilitas lima stall besar dan delapan stall kecil yang didukung oleh tenaga mekanik yang diklaim mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 35-40 unit per harinya.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini dilengkapi suku cadang yang dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

Setelah diresmikan, KTB berharap kehadiran PT. Srikandi Diamond Indah Motors Bojonegoro ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Indonesia serta membangun perekonomian kabupaten Bojonegoro lebih baik lagi.

"Setelah peluncuran model Expander kami ditanyang usaga yang lebih besar, tidak hanya sales tapi kiga aftersales. Kami harus mendapat kepercayaan dari pelanggan baru untuk tetap berada di peringkat atas tahun mendatang," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

"Komitmen kami brand Mitsubishi sebagai top of brand. Kami memastikan pelanggan mendapat pelayanan terbaik, tidak hanya kinerja tapi seluruh proses kepemilikan. Kami berharap Srikandi Bojonegoro dapat meningkatkan kualitas, customer satisfication, untuk komitmen bersama," tambah dia.

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017